Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Peringati Hari Lahir Pancasila, Kapolres Sigi Hadiri Upacara Virtual

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T16:57:07Z



harianpalu.com, Sigi - Bertempat di Aula Simpotove Mapolres Sigi, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. mengikuti upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo secara virtual dari Lapangan Pancasila, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (01/06/2022) Pukul 08.00 Wita

Selain Kapolres Sigi, upacara yang dilakukan secara virtual di Polres Sigi tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H., beserta para pejabat utama polres sigi.

Upacara hari lahir pancasila kali ini mengambil tema “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia”
Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. 
seusai pelaksanaan upacara mengatakan bahwa Pancasila merupakan Ideologi dan Pedoman hidup dalam tatanan bernegara dan berbangsa.

Hal terpenting memaknai Pancasila sebagai nilai-nilai yang harus diterapkan dalam kehidupan, sebut Kapolres, diantaranya menghormati sesama umat beragama, mengakui persamaan hak dan derajat masyarakat Indonesia, saling membantu dan gotong royong dalam menjaga persatuan bangsa Indonesia.

"Saya berharap dengan peringatan hari lahirnya Pancasila tahun 2022 ini, dapat menjadi momentum bangkitnya semangat rasa nasionalisme bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Khususnya masyarakat Kabupaten Sigi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sehingga terwujud keamanan dan ketertiban dimasyarakat," ungkap Kapolres. 




(Humas Polres Sigi)
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini