Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Ayo Merapat ! Emak-Emak Ingin Interior Rumahnya Cantik, Lapak Hatiku Bambaru Solusinya

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T16:57:00Z

 

PALU- Untuk emak-emak yang ingin mempercantik isi dalam (interior) rumahnya, silahkan merapat ke pasar modern Bambaru.

Jika masuk dari arah utara pintu gerbang di lantai dasar pasar modern Bambaru, nampak sebuah lapak dagangan bertuliskan 'Hatiku'. Di tempat tersebut tersedia berbagai macam keperluan interior rumah.

Mulai dari gorden serba cantik, taplak meja, sarung, fitras, mukena, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainya.

"Lapak ini kami beri nama Hatiku, agar mudah diingat dan lebih memasyarakat. Di sini tersedia berbagai macam kebutuhan rumah tangga khusunya bagi ibu-ibu. Tersedia gorden, mukena, sarung, taplak meja dan masih banyak lagi," ungkap Basuki pemilik lapak Hatiku, Minggu malam (16/10/2022) di sela-sela kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW di pasar modern Bambaru.

Kualitas barang -barang daganganya lanjut Basuki, sangat bonafid. Dengan berbagai model yang sangat menarik hati. Didatangakan langsung dari Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Untuk harga sebutnya, sangat bersahabat. Disesuaikan dengan kualitas barang-barang daganganya.

Lapak Hatiku menyediakan barang dengan sistim eceran hingga grosir. Bukan hanya itu, juga bisa melayani kebutuhan kantor-kantor instansi pemerintah maupun swasta.



"Kami jamin kualitas barang di sini sangat baik. Harganya sangat bersahabat. Sesuai dengan kualitas barangnya. Boleh eceran, grosir. Bahkan kami melayani kantor-kantor," jelas Basuki.

Ditengah-tengah kelesuan ekonomi di pasar modern Bambaru saat ini, ia mewakili para pedagang berharap masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu untuk datang berkunjung ke pasar tersebut.

"Untuk masyarakat Kota Palu, ayo berkunjung ke pasar modern Bambaru. Di sini semua kebutuhan rumah tangga tersedia," ucapnya. (Red).

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini