Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Polres Parimo Telah Berhasil Mengamankan Puluhan Sepeda Motor Kenalpot Bogar dan Balap Liar

Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-27T02:27:51Z



(Parigi moutong),harianparimo.com -Dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat saat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, Polres Parigi Moutong bersama Polsek jajaran melaksanakan operasi penertiban balap liar dan kenalpot bogar di sepanjang jalan trans sulawesi dan jalan jalur dua parigi.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono, SIK, MH didampingi Waka Polres Parimo Kompol I Putu Surya Bhakti, SH,MH, bersama Kabag Ops Polres Parimo AKP Henry Burhanuddin, Kasat Lantas Polres Parimo AKP Muryanto, Kasat Reskrim Iptu Salman Putra,Strk, Kasat Intelkam Iptu Moh.Fikri,S.Sos  Kapolsek dengan mengerahkan personil Sat Sabhara Polres Parimo, Personil Sat Lantas Polres Parimo, Personil Sat Reskrim, Personil Sat Intelkam, personil Polsek Parigi, Personil Polsek Parigi Utara.

Kegiatan dilaksanakan mulai hari pertama puasa yaitu tanggal 23 maret 2023, pukul 05.00 wita, dan pukul 17.00 wita hingga malam hari dan terus dilaksanakan hingga selesai hari raya idul fitri.

Hasil operasi tersebut hingga hari ke 3 bulan puasa, Sat Lantas Polres Parimo telah berhasil mengamankan puluhan sepeda motor kenalpot bogar dan balap liar.

Selanjutnya kendaraan tersebut diamankan Mako Polres Parimo untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Parigi Moutong menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mari bersama sama menjaga dan menghargai bulan suci ramdhan dimana masyarakat sedang melaksanakan ibadah puasa, sholat subuh, sholat tarawih dan kegiatan agama lainya. Oleh karena itu janganlah ada yang mengganggu kenyamanan warga dengan kegiatan balap liar yang mengganggu dan membajayakan par pengguna jalan lainya dan jangan membuat kebisingan dengan kenalpot bogar yang mengganggu kegiatan keagamaan di mesjid.

Kepada para pelanggar akan diberikan sanksi tegas sesuai peraturan perundang undangan agar ada efek jera dan tidak mengulangi perbuatanya lagi sehingga masyarakat yang melaksanakan puasa di bulan suci ramadhan ini daat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan aman.

Sumber  : Dharmawan

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini