Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

KEPALA POLRES PARIMO MEMBERIKAN BANTU BANSOS DI BULAN SUCI RAMADHAN

Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-01T14:41:02Z
Foto ig polresparigimoutong


(Parigi Moutong) kalam.id - Polres Parigi Moutong Polda Sulteng hari sabtu tanggal 1 april 2023, menggelar kegiatan Bantuan kemanusiaan untuk negeri selama Bulan Suci Ramadhan Dusun  5 Kampung Nelayan, Desa Pelawa,Kec.Parigi Tengah.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parigi Moutong, AKBP YUDY ARTO WIYONO,S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parigi Moutong Ny. GARDINA YUDY ARTO, Waka Polres Parigi Moutong KOMPOLI PUTU SURYA BHAKTI, SIK,MH, Para PJU Polres Parigi Moutong, para perwira dan para Personil  Polres Parimo yang bertugas penyaluran Bansos untuk warga Desa Pelawa Dusun v.

Kegiatan diawali dengan apel persiapan dan Pelepasan secara simbolis rombongan Personil, Polres Parimo yang membawa bansos, yang dilepas secara resmi oleh Kapolres Parimo.

Foto ig polresparigimoutong


Selanjutnya Kapolres Parimo bersama rombongan keluar dari Mako Polres Parimo menuju Tempat untuk melaksanakan memberikan bansos berupa beras atau bahan kebutuhan pokok kepada warga masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.



Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO,S.I.K., M.H Mengatakan bahwa kegiatan dengan tema bantuan kemanusiaan untuk negeri Merupakan program dari Polri, khususnya Polda Sulteng dan Polres Parigi Moutong untuk memberikan bantuan berupa beras atau bahan kebutuhan makanan pokok untuk warga masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat kenaikan harga selama bulan suci ramadhan.

Sumber IG Polresparigimoutong

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini