Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

PBVSI Parigi Moutong Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus

Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T11:34:27Z
*PARIGI MOUTONG*- Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melaksanakan rapat persiapan pelantikan penguris PBVSI Parimo Periode 2021-2025, bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parimo, Rabu (9/8/2023). 

Rapat di pimpin langsung Ketua PBVSI Parigi Moutong Sumarti SPd MPd. 

Sunarti katakan, pelantikan segera dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2023 di GOR Tombolotutu Parigi Moutong dan akan dihadiri langsung oleh Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu. 

Sambung Sunarti, saat ini Tim Atlet Bola Voli Sulawesi Tengah telah berada di Parigi Moutong untuk TC Persiapan berlaga di Babak Kualifikasi PON Bola Voli Indoor Wilayah Sulawesi yang akan di gelar 18-23 Agustus 2023.

"Atlet Sulteng merupakan gabungan dari beberapa daerah di Sulteng yang mendapatkan rekomendasi dari Pelatih, maka sebagai tuan rumah perlu dilakuksn TC, Alhamdulillah semua Atlet sudah latihan di Outdoor Alun Alun Kota Parigi," Katanya. 

Olehnya Sunarti berharap kepada seluruh pengurus PBVSI Parigi Moutong jangan hanya datang saat Pelantikan atau hari H kegiatan BK PON saja, tetapi harus selalu intens mendampingi Atlet dan juga saat dibutuhkan siap melaksanakan tugas. 

Kata Sunarti jangan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan seperti saat ini adanya Event BK PON Bola Voli Indoor, karena kata ia tidak setiap tahun di dapatkan Event seperti ini tentunya harus berjuang lagi agar bisa kembali di percayakan menjadi tuan rumah. 

"Marilah kita memperlihatkan tanggung jawab kita sebagai pengurus, dan yang menjadi indindikator bahwa kita bertanggng jawab adalah tamu tamu  merasa terlayani dan mendapatkan kesan baik dari Parigi Moutong. Olehnya saya minta dengan sangat kepada para pengurus PBVSI supaya aktif di kepengurusan,"Pesannya.

Sekretaris Umum (Sekum) PBVSI Parigi Moutong Rinaldi Rosdul mengatakan, bahwa Pengurus PBVSI segera bekerja sesuai dengan tugas yang telah dibagi untuk Persiapan Pelantikan Pengurus PBVSI Parigi Moutong. 

*Media/Humas PBVSI Parigi Moutong*
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini