Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

LPKA PALU IKUTI RAPAT PERSIAPAN PISAH SAMBUT KAKANWIL KEMENKUMHAM SULAWESI TENGAH

Jumat, 29 September 2023 | September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T13:22:26Z


PALU_ Bertempat di Ruang Bangsal Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti rapat pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Ka. kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Jum’at (29/9) pagi.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran, beserta jajarannya serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis yang berada di kota Palu.



Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan rangkaian acara menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah yang baru, bapak Hermansyah Siregar, dan pelepasan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah yang lama, bapak Budi Argap Situngkir.

Rapat dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro serta didampingi oleh Plt. Kepala Bagian Umum, Abraham Hariyanto membahas mengenai teknis persiapan acara pisah sambut. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro  berpesan kepada semua yang hadir pada kegiatan ini agar segala persiapan harus dilakukan, mulai dari undangan sampai mekanisme pelaksanaan, sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan ini, segala persiapan harus kita matangkan agar saat pelaksanaan tidak ada satupun yang terlewatkan. Kita sambut Kakanwil baru dengan kesan baik, dan kita berpisah dengan kakanwil lama dengan kesan yang baik pula, agar apa yang kita lakukan dapat membekas di hati beliau,” pesan Ricky.

Menyikapi hal tersebut kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang hadir pada saat itu menyampaikan seluruh jajarannya siap mendukung sepenuhnya dalam menyukseskan acara pisah sambut Ka. Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah

“kami segenap keluarga besar LPKA Palu siap untuk menyukseskan acara pisah sambut yang akan mendatang, segala persiapan yang telah disepakati akan kami dukung sepenuhnya. Kompak, tanggung jawab, sangat penting untuk dilakukan,” tegas Revanda

HUMAS LPKA PALU

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini