Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Mawardin Salut Antusias Peserta Cabor Bulutangkis

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T11:58:40Z



PARIGI MOUTONG- Kegiatan Pra TARKAM untuk Cabor Bulutangkis telah usai dan para peserta Bulutangkis siap berkompetisi secara resmi pada Kejuaraan Tarkam Kemenpora yang akan digelar 2-4 Oktober 2023.


Wakil Ketua KONI dan juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Parigi Moutong Mawardin menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Panitia dan peserta yang telah melaksanakan Pra TARKAM Cabor Bulutangkis, ia berharap saat pertandingan resminya nanti yang diikuti oleh 6 Rayon Cabor Bulutangkis dapat menunjukan eksistensinya di Cabor Bergengsi itu. 


"Saya melihat permainan Final Pra Tarkam tadi kualitas anak anak kita luar biasa, dan ini tidak terlepas juga dari suport orang tua yang luar biasa terhadap anak anaknya,"Jelas Mawardin saat menutup Pra TARKAM Cabor Bulutangkis bertempat di Indoor Kantor Bupati Parigi Moutong, Minggu (1/10/2023). 


Lanjut Mawardin, kegiatan TARKAM merupakan program Kemenpora RI dan baru pertama dilaksanakan dimulai tahun 2023.


"Hanya 32 Daerah di Indonesia yang dipercayakan Kemenpora menggelar TARKAM termasuk Kabupaten Parigi Moutong," Ucapnya. 


Kata Mawardin, untuk Parigi Moutong ada 4 Cabor yang di lombakan yaitu Voli untuk umum, Tenis Meja umum, Atletik Pelajar dan Bulutangkis Pelajar. 


Menurutnya, Cabor Bulutangkis telah banyak menciptakan Atlet Atlet berprestasi yang membawa nama harum Indonesia, dan bahkan kata ia Cabor Bulutangkis sangat diminati masyarakat. 


Para pemenang Cabor Bulutangkis di Pra Tarkam mendapatkan bonus, dan sebagai motivasi bagi anak anak para pelajar untuk terus berkarya dan menunjukan prestasi yang gemilang. 


*PANPEL TARKAM KEMENPORA 2023*

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini