Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

UKIR PRESTASI, SATU PEGAWAI LPKA PALU RAIH PREDIKAT PEGAWAI TERBAIK BULAN SEPTEMBER 2023

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-07T06:39:25Z


PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menobatkan satu pegawainya sebagai pegawai terbaik periode bulan September 2023, Sabtu (7/10) Pagi. Petugas tersebut, yakni Ni Made Lisnayanti, mendapat penghargaan berkat kinerjanya memberikan pelayanan prima dalam pemenuhan administrasi data pegawai di lingkungan Kantor LPKA Palu.

Bertempat di halaman kantor LPKA Palu, Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang saat itu memimpin apel pagi.

“selamat untuk ibu Ni Made Lisnayanti menjadi pegawai terbaik periode bulan september 2023, jangan berpuas diri, tingkatkan terus prestasinya, semoga ini menjadi motivasi bagi pegawai lainnya agar memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan inovasi guna memajukan LPKA Palu menjadi satker terbaik,” harap Revanda

Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Palu mengapresiasi satu petugasnya yang berhasil memperlihatkan kinerja terbaiknya dalam menjalankan tugas. Ini membuktikan sumber daya manusia LPKA Palu termasuk yang terbaik di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah.

“Terus tingkatkan kinerja kalian, raih prestasi, kembangkan pengetahuan, dan yang terpenting pertahankan kinerja terbaik,” pesan Revanda 

Ni Made Lisnayanti yang merupakan staf kepegawaian mengungkapkan, pelayanan prima merupakan hal positif di jajaran LPKA Palu dan sepatutnya diberikan kepada seluruh elemen masyarakat.

"Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, penghargaan ini merupakan kunci kesuksesan untuk kita semua guna membangun lingkungan kerja yang profesional. Semoga memberikan motivasi kepada rekan-rekan sekalian di LPKA Palu," harap Lisna

Penghargaan ini merupakan apresiasi LPKA Palu kepada para pegawainya yang telah memberikan kontribusi terbaik, LPKA Palu sendiri telah banyak melakukan terobosan-terobosan dan mengukir prestasi baik tingkat nasional maupun daerah yang tentunya hasil buah pemikiran para pegawainya.

HUMAS LPKA PALU

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini