Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Asdep Kemenpora Apresiasi Pameran UMKM Parigi Moutong

Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T13:18:14Z


PARIGI MOUTONG,- Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora RI Suryati beri apresiasi kepada Pameran UMKM Parigi Moutong. 


"Saya apresiasi kepada ibu Kadis Koperasi dan UKM Parigi Moutong Sofiana yang telah menyediakan Pameran UMKM. Saya lihat menjajakan kuliner maupun yang lainnya. Sungguh luar biasa karena inilah Sport Industri, dimana ada Event disitu pasti ada gejolak ekonomi. Ini yang terjadi di Parigi Moutong dan belum tentu terjadi di tempat lain,'Katanya saat menutup secara resmi kegiatan Kejuaran TARKAM Kemenpora bertempat di Halaman Kantor Bupati Parigi Moutong, Rabu (4/10/2023). 


Asdep juga mengatakan, akan berjuang menyampaikan ke pimpinan agar menetapkan Kabupaten Parigi Moutong sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (POTRADNAS) tahun 2024.


"Tahun depan tidak hanya acara Event Nasional tetapi juga Internasional. Insya Allah juga ada Festival Olahraga Masyarakat tingkat ASEAN. Tentunya ini tantangan bagi Parigi Moutong agar lebih baik lagi mempersiapkan diri khususnya hotel dan Penginapan lebih di tingkatkan lagi. Pak Bupati mohon di kawal terus, walaupun akan memasuki masa Purnabhakti tetapi saya yakin bapak terus mengawal program ini sampai 2024,"Jelasnya.


Suryati berharap, pasca kegiatan TARKAM, maka KONI dan KORMI Parigi Moutong terus bergerak dan mengajak masyarakat untuk berolahraga, tidak semata mata mengejar prestasi tetapi juga meningkatkan partisipasi Olahraga untuk kebugaran Jasmani masyarakat Indonesia, sehingga program Pemerintah peningkatan kebugaran Jasmani tahun 2024 dan Indonesia Bugar tahun 2045 maka 70 persen masyarakat Bugar tercapai berkat dukungan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong. 


"Sekali lagi Terima kasih atas kontribusinya. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan sukses tidak ada halangan apapun,"Tandasnya. 


*DISKOMINFO PARIGI MOUTONG*

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini